Solomons Seal Untuk Sindrom Wanita yang Terselubung

 Aug, 18 - 2018   no comments   Tanaman ObatTips Sehat


Polyganatum multiflorum (Liliaceae)

Solomons Seal adalah tanaman yang sangat bagus. Ini memiliki aura yang indah dengan batang hijau pucat yang membentang hingga ketinggian 60 cm (2 kaki) melengkung di atas indah di bagian atas. Daun lonjong besar bergantian di bagian atas seperti sayap di atas bunga lonceng berwarna putih seperti lilin.

Solomon Seal

Sejarah

The hybrid P. multiflorum cross odoratum sebenarnya mungkin merupakan perwakilan paling umum dari genus di seluruh kebun, meskipun multiflorum adalah tanaman yang sebenarnya dan merupakan penduduk asli negara-negara Eropa.
Sebagai aplikasi untuk mata hitam itu diketahui oleh pasangan-pasangan yang dipukuli dari abad ke-15 dan ke-16. Seperti yang digarisbawahi oleh tulisan John Gerard yang terhormat dalam gayanya yang khas menawan: ‘Akar dari segel Salomo, dicap sementara segar dan hijau dan diterapkan mengambil dalam satu atau dua malam paling banyak, setiap memar hitam atau bintik-bintik yang dihasilkan oleh fals atau womens ‘wilfulness di stithling di tangan suami hastie mereka, atau semacamnya’. Menurutnya ‘tidak ada ramuan lain yang dapat ditemukan sebanding dengan itu’ untuk merajut tulang yang patah. ‘

Pemakaian

Solomons Seal secara tradisional telah tumbuh karena akar yang menjalar seperti yang memasok tonik dan zat; Akar bubuk dioleskan ke memar serta wasir tumor untuk menghilangkan rasa sakit.
Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad sebagai kosmetik untuk membersihkan bintik-bintik di samping menjadi tonik kulit. Di Turki, tunas segar, yang merupakan paku yang dilipat berwarna hijau, umumnya dikumpulkan dan disiapkan dengan asparagus.

Penanaman

Solomons Seal adalah salah satu tanaman herb garden yang menikmati tempat yang teduh dengan lembut di tempat tidur tanah ringan dengan sedikit tanah liat untuk retensi air. Jika bahagia, itu akan segera membangun dirinya menjadi rumpun yang cukup besar. Umumnya rumpun harus dipecah ketika tangkainya mati pada musim gugur tetapi di daerah lembab atau lembab, transplantasi dan pemisahan dapat dilakukan di hampir setiap saat. Benih harus ditanam di akhir musim panas atau di awal Musim Gugur (Musim Gugur) segera setelah matang dan tersedia. Dressing atas mulsa daun disarankan dari waktu ke waktu. “


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.