Tentang Obat Herbal

 Aug, 14 - 2018   no comments   Resep HerbalTanaman Obat


Kebun Herbal

Kebun herbal yang lengkap tidak akan diragukan lagi termasuk beberapa ramuan obat. Anda mungkin tidak menganggap penggunaan obat mereka ketika Anda menanam ramuan. Bahkan, Anda mungkin memiliki bumbu kuliner dalam pikiran. Ada beberapa herbal yang digunakan untuk kuliner, teh dan obat-obatan. Mereka cukup serbaguna, Dikatakan bahwa ramuan obat berasal dari manusia gua, saya membaca di suatu tempat orang-orang gua belajar tentang tumbuh-tumbuhan dengan mengamati hewan. Saya kira itu bisa benar, siapa yang tahu pasti, itu menyenangkan untuk berspekulasi tentang hal-hal seperti itu. Obat herbal memiliki banyak kegunaan seperti, tindakan pencegahan terhadap penyakit tertentu atau untuk pengobatan penyakit kami.

Tanaman di Kebun Herbal

Beberapa herbal yang digunakan sebagai pencegahan, adalah Echinacea dan tanaman dengan vitamin C sering digunakan untuk melawan pilek atau flu selama bulan-bulan musim dingin. Bawang putih dikatakan dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan membantu sirkulasi kardiovaskular. Artichoke membantu mengurangi kadar kolesterol. Orang-orang berharap ini bersama dengan herbal lain seperti mereka akan membantu mencegah serangan jantung.

Tanaman Herbal

Herbal yang digunakan sebagai obat atau pengobatan untuk penyakit tertentu adalah Jahe digunakan untuk pilek dan kemacetan, St John’s Wort untuk mengobati depresi ringan dan Black Cohosh digunakan dengan tanaman lain untuk pengobatan Menopause. Aloe Vera digunakan dalam penyembuhan luka dan luka bakar. Seseorang mungkin minum teh mint untuk mengurangi gangguan pencernaan. Chamomile digunakan sebagai penghilang rasa sakit dan mungkin untuk membantu seseorang rileks sebelum pensiun untuk malam. Oregano, Rosemary dan biji wijen digunakan untuk mengobati radang sendi.

Ini hanyalah beberapa contoh bagaimana tanaman obat digunakan. Seperti yang Anda lihat ada banyak kegunaan untuk herbal. Anda harus ingat bahwa Anda harus menggunakan herbal dalam jumlah sedang karena mereka memiliki efek samping dan dapat membuat Anda sakit jika Anda menyalahgunakannya. Anda harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan sebelum menggunakan jamu. “


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.